Latuconsina,”Berantas Narkoba Tanggung Jawab Bersama”


Tual.SDL.09/09/2013. Dalam rangka meningkatkan upaya Cegah Tangkal peredaran dan penggunaan Zat Narkotika dan obat obatan terlarang (NARKOBA) ,Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tual ,M.K Latuconsina meminta seluruh elemen masyarakat Kota Tual untuk bahu membahu untuk memberantas peredaran barang haram ini,”Kami meminta kerjasama semua pihak dan elemen masyarakat untuk bersama kita berantas peredaran NARKOBA di Kota Tual,”katanya.
Kepada SDL diruang Kerjanya, Latuconsina menyebutkan bahwa upaya cekal NARKOBA akan sangat efisien jika dimulai dari lingkungan keluarga,hal ini menurutnya dipandang perlu karena lingkup keluarga adalah bagian terkecil dari masyarakat namun memegang peran penting karena dalam lingkup keluarga setiap anak mendapat didikan dan pengawasan langsung dari orang tua,paparnya.
“Pemberantasan NARKOBA bukan semata mata tugas BNN dan Kepolisian,akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama,sebab masa depan bangsa sangat ditentukan terhadap keselamatan anak bangsa yang kelak memegang tongkat estafet pembangunan”imbuh Latuconsina.
Di lain sisi,Latuconsina juga menegaskan bahwa dalam upaya pemberantasan narkoba,maka peran masyarakat memiliki sisi dominan dalam menunjang keberhasilan pemberantasan,olehnya pihaknya sangat berharap sekiranya masyarakat taqk segan segan melaporkan kepihak berwajib jika menemukan adanya aktifitas oknum masyarakat yang mengkonsumsi atau bahkan mengedarkan narkoba,tandasnya. (bm0)

MK Latuconsina,BNN Kota Tual

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s