Formasi CPNSD Kota Tual Dapat Jatah 243 Personil


Tual.SDL.04/09/2013. Tahun 2013 ini Kota Tual menndapat alokasi CPNSD 243 personil,hal ini dikemukakan oleh Kepala Badan Kepegawaian daerah Kota Tual,Ahmad Yani Renuat,.S.Sos.M.Si, diruang kerjanya,kemarin.
Menurutnya,jumlah formasi ini diyakini sebagai salah satu terbesar diMaluku ,mengingat keberadaan Kota Tual sebagai daerah Otonom baru yang masih memiliki posisi kosong bagi sejumlah tenaga teknis Pemerintahan,”kita termasuk mendapat jatah yang besar,karena memang faktanya kita masih membutuhkan sejumlah posisi tenaga teknis disejumlah instansi,seperti tenaga medis dan tenaga pengajar”,kata Renuat.
Untuk keperluan pengadaan CPNSD Kota Tual,Renuat menyebutkan bahwa Pemkot Tual akan membuka penerimaan lamaran CPNSD pada 10 september mendatang,”10 september,penerimaan CPNSD akan dibuka,”katanya.
Terkait hal ini,Renuat kembali mengingatkan kepada para pencari kerja untuk berhati hati terhadap penipuan yang dilakukan oleh oknum,”Pengalaman tahun kemarin,ada laporan yang masuk ke kita tentang praktik percaloan,olehnya saya ingatkan kepada pencari kerja untuk tidak tertipu atau bahkan mengurus lamaran melalui calo,silahkan datang langsung ke Loket yang telah ditunjuk ,”paparnya.
Hal ini disebutkanya,mengingat pada proses penerimaan CPNSD seperti ini,sering terjadi penipuan oleh oknum kepada pencari kerja,olehnya Renuat berharap semua pihak dapat bersama sama menjaga agar tidak lagi terjadi aksi melanggar hukum oknum yang tidak bertanggung jawab,tandasnya.(bm)

ahmad yani renuat S.Sos. M.Si

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s