Kandidat Walikota Tual & Wakil Jalani Pemeriksaan Kesehatan


Tual.SDL.27/03/2013. 4 pasang bakal calon Walikota&wakil Walikota Tual yang mendaftar di KPU Kota Tual telah menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Haulussy Ambon,ke-4 pasangan itu adalah ,MM Tamher – Adam Rahayaan,Usman Tamnge-Arsyad Nuhuyanan,Bakri Tamher – Lukman Matutu, Bahar farawowan – Abet.
Ketua KPU Kota Tual, Hamra Renleew SH kepada SDL via telepon seluler membenarkan hal ini,”Hari ini (rabu 27/03), sesuai undangan dari RSUD Dr Haulussy ambon,maka 4 pasang kandidat bakal calon walikota&Wakil Walikota Tual telah datang memenuhi undangan di RSUD Dr.haulussy untuk menjalani cek kesehatan”kata Hamra.
Selain 4 kandidat dari Kota Tual,juga hadir kandidat lain untuk hajat yang sama dari Kab Maluku Tenggara,”Semua kandidat baik dari Kota Tual maupun Maluku Tenggara,ada hadir memenuhi undangan RSUD saat ini,”imbuh Hamra.
Ditanya soal limit waktu pemeriksaan kesehatan,Hamra Renleew menyebutkan bahwa semua teknik maupun pelaksanaan pemeriksaan kesehatan terhadap kandidat Calkada adalah merupakan kewenangan RSUD Haulussy sebagai pihak yang dipercayakan untuk menyelenggarakan pemeriksaan.
Selain itu Renleew juga menjelaskan bahwa kini pihaknya juga telah melakukan upaya ferifikasi berkas para kandidat Calon Kepala Daerah (Calkada) Kota Tual,”Kawan kawan lain kini sedang melakukan farivikasi berkas kandidat ,nanti hasilnya akan kita umumkan bersamaan setelah kita lakukan pleno di KPU”ungkap Renleew.
Disebut soal adanya rumor tentang dugaan ijasah palsu yang dimiliki oleh salah satu kandidat,Renleewe mengaku masih belum dapat memastikanya,”Itu kan rumor,olehnya saya tidak berani berkomentar karena hingga hari ini masih belum didapati alat bukti yang cukup kuat,kita tunggu saja hasilnya nanti dan saya pastikan bahwa semua masyarakat akan mengetahui hasilnya”tandas Renleew.(bm)

Ketua KPU kota Tual

Ketua KPU kota Tual

2 thoughts on “Kandidat Walikota Tual & Wakil Jalani Pemeriksaan Kesehatan

  1. Right now it looks like WordPress is the top blogging platform available right now. from what I’ve read Is that what you’re using on your blog? abbcgeekeadd

    Balas
  2. Hey very nice site!! Man .. Beautiful .. Amazing .. I will bookmark your blog and take the feeds alsoI am happy to find a lot of useful info here in the post, we need work out more techniques in this regard, thanks for sharing. . . . . . ebbddbgfagdd

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s