Asmara Incumbent Malra “Bertepuk Sebelah Tangan”


Langgur.SDL.04/04/2013. Kata orang kebanyakan mungkin benar adanya,Jika Cinta Sudah Melekat,Kotoran Sapi terasa Coklat.
Namun lain halnya jika ternyata cinta buta ini tak terbalaskan,maka yang terjadi adalah ibarat bertepuk sebelah tangan alias bercumbu dengan bayang bayang.
Demikian pula halnya dengan pasangan Kandidat Incumbent Maluku Tenggara,Andre-Yunus,yang diketahui gagal merebut dukungan politik dari Partai Banteng Marah ber-Moncong Putih alias PDI Perjuangan,namun pada baliho propaganda keduanya ternyata masih menerakan lambang gambar partai dimaksud.
Sinyalemen ini oleh pengamat Politik Maluku Tenggara,Frans Putnarubun sebagai sebuah bukti tentang kekurang pahaman politik akibat cinta politik yang membabi buta,”itu membabi buta namanya,semua orang tau jika rekomendasi PDI Perjuangan Malra tidak jatuh ke siapapun,namun masih saja ada kandidat yang nekad menerakan lambang partai PDI P di baliho propaganda”kata Putnarubun.
Menurut Putnarubun,seorang politisi sepatutnya berjiwa besar dan sanggup mengakui kelemahan untuk meraup simpati dari Parpol,bukan malah sebaliknya ,paparnya.
Terkait sikap incumbent Malra yang masih juga menerakan logo PDI Perjuangan ini ,masih belum ada konfirmasi dari pasangan Andre-Yunus ataupun dari ketua PDI P Maluku Tenggara di Elat,kendati SDL sudah mencoba menghubungi melalui telepon seluler. (bm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s