Kantor DPD Golkar DiObrak-Abrik OTK, Baliho SETIA Turut DiRusak


DSCN4479Tual.SDL.13/03/2013. Sekira 20 OTK (Orang Tak diKenal) semalam (13/03.pkl 00.30 wit,) diketahui telah melakukan perusakan terhadap Kantor DPD Partai Golkar Kab Maluku Tenggara.Akibat aksi perusakan ini terdata 4 buah kursi plastik rusak,2 buah pintu rusak dan 1 buah Baliho Kandidat pasangan Gubernur&Wakil Gubernur Maluku Assegaf – Sahuburua (SETIA) turut pula dirusak dan dihancurkan.

Berdasarkan keterangan saksi kejadian ini,Joakim Welerubun, 20 thn,yang adalah penjaga kantor DPD Golkar Malra menjelaskan bahwa,sekitar pkl 00.30 wit ,ia melihat sediktnya 20 orang yang mendatangi kantor DPD Golkar dan kemudian melakukan perusakan ini,”Saya tadi malam pulang dari pasar ohoijang untuk makan malam,dan kembali ke kantor dpd,lalu tiba tiba saya melihat sedikitnya 20 orang laki-laki yang datang dan merusak kantor,bahkan ada yang bilang kalau kantor DPD Golkar sebaiknya dibakar saja”katanya.

Joakim mengaku sangat panik dan ketakutan melihat aksi sekelompok OTK ini,”Saya takut lalu saya bersembunyi dan melompat pagar kantor untuk selamatkan diri,lalu setelah dapat posisi aman saya kemudian bersembunyi sambil memantau mereka,dan sempat saya lihat ada yang bawa parang dan menebas baliho SETIA”,ungkapnya.

“Baliho SETIA langsung rubuh dan ditebas dengan parang”imbuh Joakim.

Atas kejadian ini,masih belum ada koonfirmasi dari ketua DPD Golkar Maluku Tenggara,Alex Welerubun SH,halmana yang bersangkutan masih diluar daerah.(bm)

Tinggalkan Balasan

