Warga Desa Taar Ditemukan Tewas Leher Tergorok


Tual.SDL.06/02/2013. ET(Edi Talaut) 44 thn,warga desa Taar ditemukan meninggal dengan kondisi mengenaskan,yakni terdapat luka panjang dilehernya akibat senjata tajam.

ET ditemukan warga meninggal diseputaran pantai sebelah timur desa Taar ,(selasa 05/02) lebih tepatnya perairan antara Pulau Kalwik dan pesisir timur desa Taar,Kec P Dulah Selatan – Kota Tual.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh SDL di desa Taar,ET bersama istrinya pada pagi (selasa 05/02) menebar jaring untuk mencari ikan di pesisir timur pantai desa Taar,selesai menebar jaring,Istri ET kembali ke Rumahnya yang tidak jauh dari lokasi ditebarnya jaring ikan milik suaminya untuk memasak,sekitar pkl 08.45 wit ,istri ET kembali ke pantai untuk memanggil ET agar pulang dan mengakhiri menjaring ikan,namun sesampainya istri ET dipantai ternyata ia tak menemukan suaminya itu,kendati ia telah melakukan pancarian dipesisir pantai dengan dugaan bahwa ET sedang menebar jaring ataukah melakukan kegiatan lain seputar menjaring ikan namun dilokasi pantai yang berbeda,namun usaha istri ET sia sia,kemudian ia meminta beberapa pemuda yang berada diseputaran pantai tersebut untuk membantu mencari ET ,dan pencarian beberapa pemuda itu menghasilkan kondisi yang mengagetkan karena ternyata ET ditemukan telah tenggelam dipantai ,dan lebih mengejutkan lagi ketika diketahui ternyata ET telah meninggal dengan kondisi leher tergorok senjata tajam.

Terkait hal ini,seorang sumber yang berinisial YS (26 thn) menerangkan bahwa pada pagi sekitar Pkl 07.30 wit ia sempat melihat ET menambatkan perahu ke pantai,setelah itu kemudian ys melihat ET berenang menuju jaring,setelah itu YS sudah tak mengetahui karena ia masuk kerumah,papar YS. YS ini diketahui memiliki rumah didekat pantai dimana ET menebar jarring,jarank antara rumah YS dan lokasi Jaring ET kurang lebih 150 meter.

Hingga berita ini diturunkan,Pihak Kepolisian Resort Maluku Tenggara masih melakukan penyelidikan atas matinya ET,sementara belum ada keterangan pers dari Pihak kepolisian Maluku Tenggara tentang hasil olah TKP.(bm)  

 Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s