PBB Kota Tual Siap Amankan Rekomendasi


Tual.SDL.27/02/2013. Keluarga besar PBB (Partai Bulan Bintang) Kota Tual melalui ketua DPC nya ,Djismi Reubun menyatakan siap mengamankan rekomendasi Partai Bulan Bintang yang jatuh pada pasangan kandidat MM Tamher-Adam Rahayaan.

Pernyataan ini dikeluarkan oleh Reubun menyusul sikap Partainya yang telah menetapkan pasangan Calon walikota &wakil walikota Tual MM Tamher-Adam Rahayaan sebagai pihak yang didukung untuk kembali Berjaya.

“Mulanya pada saat pendaftaran,ada 3 orang kandidat yang mendaftarkan diri sebagai Kandidat Balon Walikota yakni MM Tamher,Bakri Tamher dan Baharudin farawowan ,namun setelah dilakukan berbagai langkah strategis untuk melakukan penilaian terhadap 3 kandidat ini maka DPP PBB berdasarkan juga pertimbangan DPC PBB Kota Tual maka rekomendasi kami jatuh pada kandidat MM Tamher yang mana saat ini berpasangan dengan Adam rahayaan sebagai Calon Walikota& Wakil Walikota Incumbent”kata Reubun.

Menurut Reubun,sebagai Partai yang cerdas maka PBB juga mengharapkan mengusung kandidat yang cerdas pula ,dan penilaian itu jatuh ke MM Tamher yang dengan track recordnya,MM Tamher dianggap telah melakukan banyak karya bagi masyarakat Kota Tual,kata Reubun.

Olehnya,sebagai Pimpinan Partai,Reubun menghimbau kepada seluruh keluarga besar,pendukung,simpatisan dan kader Partai Bulan Bintang Kota tual untuk bertekad memenangkan pasangan MM Tamher-Adam Rahayaan sebagai Walikota Tual dan Wakil Walikota Tual periode 2013-2018,Hal ini dilakukan oleh Reubun karena selain sikap ini adalah sikap PBB secara menyeluruh juga Reubun berharap dapat menutup masa aktif PBB sebagai peserta Pemilu thn 2009 dengan kesan yang baik,hal ini mengingat PBB tidak terakomodir sebagai Partai Peserta Pemilu Legislatif thn 2014 mendatang setelah sebelumnya dinyatakan tidak lolos verivikasi factual oleh KPU,tandasnya. (bm) Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s