Transisi Kepemimpinan, KNPI Kota Tual Dipimpin Karateker


Tual.SDL.20/02/2013. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cab.Tual kini kembali berada dititik perubahan,pasalnya setelah Ketua & Pengurus KNPI Kota Tual dinonaktifkan oleh pengurus KNPI Wilayah Maluku,KNPI Kota Tual telah diambil alih oleh Karateker Ketua berdasarkan SK no.41/KPTS/SEK/II/2013.

Karateker Ketua KNPI Kota Tual ,Ahmad Rahayaan dalam konpresnya menjelaskan bahwa terhitung tgl.12 Februari 2013,kepengurusan KNPI Kota Tual dengan Ketuanya Ruslani Rahayaan dinyatakan nonaktif,”dengan terbitnya SK 41/KPTS/SEK/II/2013,Kepengurusan KNPI yang dipimpin oleh bung ruslani dinyatakan demisioner (baca.nonaktif),sekaligus menetapkan saya sebagai karateker KNPI Kota Tual untuk memfasilitasi terlaksananya Musda KNPI Kota Tual guna memilih Ketua dan Pengurus KNPI Kota Tual defenitif”paparnya.

Selain itu,Ahmad Rahayaan juga menjelaskan bahwa pergantian kepengurusan KNPI Kota Tual ini berdasarkan inisiatif pengurus wilayah KNPI Maluku,”Pergantian ini adalah murni inisiatif pengurus KNPI Wilayah Maluku , sebagaimana kita ketahui saat ini bung ruslani telah ikut dalam bursa pencalonan KNPI Maluku yang nota bene KNPI tersebut bukanlah KNPI sah sebagaimana putusan pengadilan tentang sengketa keabsahan 2 kubu KNPI”katanya.

Atas dasar penilaian ini,menurut Ahmad Rahayaan pengurus KNPI Kota Tual dibawah kepemimpinan ruslani rahayaan telah dibekukan.

“Kita berencana akan menggelar Musda KNPI Kota Tual pada april 2013 mendatang untuk memilih pengurus defenitif,olehnya sesuai misi kami ini ,kini telah merapat kepengurusa karateker sejumlah besar OKP di Kota Tual yang merupakan background KNPI Kota Tual,kami meminta dukungan dari semua pihak semoga semua dapat berjalan sebagaimana mestinya sehingga kepengurusan KNPI Kota Tual dapat kembali eksis dan berjalan sebagaimana seharusnya,”tandasnya.(bm)Ahmad Husein Rahayaan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s