Pasangan Taher -Gery Siap Berkompetisi di Pemilukada Malra 2013


Langgur.SDL.24/02/2013. Pasangan H M.Taher Hanubun & Gery Habel hukubun resmi menyatakan siap bertarung dalam kompetisi Pemlukada Maluku Tenggara Juni 2013 mendatang,pernyataan ini dikemukakan oleh keduanya pada acara deklarasi sekaligus penandatanganan berkas pencalonan keduanya sebagai pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Maluku Tenggara periode 2013-2018.

“Sya dan Pak gery sudah siap lahir bathin untuk maju dalam Pemilukada Malra 2013,kali ini dengan bebagai dukungan yang mengalir dari Partai Politik serta kalangan luas masyarakat simpatisan dan pendukung saya maka kami berdua yakin ,insya Allah bakal meraih kemenangan”kata Taher Hanubun,pada acara tersebut.

Betempat di Aula Kimson Center,kedua Pasangan Taher- Gery telah menggelar acara ini ,keduanya kini telah mengantongi dukungan dari PPP,Partai Pelopor,PAN,dan PKS.

Pasangan Taher-Gery yang mengusung slogan “BIKIN MALRA LEBIH BAIK” ini berikrar bahwa dengan segala daya upaya yang ada pada diri keduanya,akan membawa kabupaten Maluku Tenggara yang kini terpuruk dengan berbagai persoalan sosial ,ekonomi dan Kamtibmas ini keluar menuju pada masa keemasan,sebab menurut Keduanya dengan berbagai potensi yang kini dimiliki oleh Kab Maluku Tenggara saat ini tidak sepatutnya Rakyat Maluku Tenggara terkekang dalam kemiskinan dan keterbelakangan ,”Tidak sepatutnya rakyat Malra berada dalam kemiskinan dan keterisoliran,sebab kita punya berbagai sumber daya yang cukup untuk membikin Maluku Tenggara Lebih baik”kata Hanubun.

Selain itu,dengan karakteristik daerah yang khas yakni bersendikan semangat Ain Ni Ain dan fangnanan Evav,maka bagi Taher Hanubun yakin dapat mengembalikan Maluku tenggara dalam porsi sebenarnya,yakni Kabupetn yang layak serta berpenghuni rakyat yang sejahtera,ungkapnya.

Sebagaimana diketahui,Taher Hanubun adalkah salah satu tokoh sentral Rekonsiliasi pasca Kab Maluku Tenggara mengalami rusuh sosial pada tahun 1999- 2000,kemampuanya dalam berkomikasi dengan cara cara kearifan lokal membuat Taher Hanubun mampu menyentuh setiap nurani rakyat Kei yang sedang memanas sehngga terbitlah perdamaian yang kini dinikmati oleh semua orang di Maluku Tenggara.

Selain itu,kendati telah pernah mengalami kegagalan pada 2 kali pencalonanya sebagai Bupati Maluku Tenggara,Taher Hanubun mengaku tak akan lelah untuk kembali maju berkompetisi dalam ajang yang sama,hal ini semata mata dilakukanya demi darma bhaktinya pada tanah leluhurnya yakn Tanat Evav (tanah Kei). (bm)

2 thoughts on “Pasangan Taher -Gery Siap Berkompetisi di Pemilukada Malra 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s