Pasangan Usman – Arsyad diarak Ratusan kader PDIP


Tual.SDL.22/02/2013. Kandidat Kuda Hitam Calon walikota & Wakil Walikota Tual Usman Tamnge dan Arsyad Nuhuyanan diarak oleh ratusan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Tual (Jumat 22/02).

Kepada wartawan di sekertariat PDIP Kota Tual,Usman Tamnge menjelaskan bahwa arak arakan yang dilakukan oleh kader PDIP Kota Tual dan massa pendukungnya adalah sehubungan dengan turunya Rekomendasi PDIP yang kini telah jatuh ke tanganya,”Arak arakan hari ini dilakukan oleh kader PDIP dan massa pendukung saya dan pak arsyad adalah karena saat ini kami telah mengantongi rekomendasi PDIP untuk maju sebagai Calon Walikota dan calon wakil walikota,selain itu kami juga telah mengantongi 4 rekomendasi lainya yakni dari partai pelopor,PAN,PPI dan P3I “katanya.

Usman Tamnge juga menjelaskan dengan kisaran rekomendasi yang kini ia kantongi maka ia dan pasangnya kini sudah siap lahir bathin untuk berkompetisi dalam pesta demokrasi Pemilukada Kota Tual dibulan juni mendatang,sebutnya.

Dilain sisi,dengan dukungan dari arus bawah masyarakat Kota Tual ,Usman Tamnge yakin bahwa ia akan memenangkan kompetisi ini.paparnya. (bm)  

 

 Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s