Pembolos, DPRD MALRA terima Raport Merah


Langgur.SDL.01/10/2012. Tampaknya karakter suka bolos juga dianut oleh anggota DPRD Maluku Tenggara,Buktinya elemen masyarakat yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Maluku Tenggara,jumat 28/09, mendatangi wakil mereka digedung rakyat Maluku Tenggara Jl.Soekarno Hatta.Ohoijang. dan menyerahkan Raport Merah untuk para Anggota DPRD Malra yang suka Bolos itu.

Dalam aksi ini,elemen masyarakat Malra ini sempat ditahan oleh security DPRD Malra di gerbang masuk,walau Gedung DPRD Malra itu jelas jelas milik rakyat,namun kepongahan penghuninya tak urung masih terlihat juga,walau akhirnya diterima juga oleh wakil mereka ,namun para elemen masyarakat ini sempat jengkel juga karena harus menunggu 1 jam di gerbang masuk.

“Bapak security,jangan salahkan kami jika kami akan merobos masuk secara paksa jika kami tak diberi ruang untuk menyerahkan raport merah ini”kata J.Dumatubun,koordinator aksi.

Dalam pernyataan sikapnya yang dibacakan didepan anggota DPRD Malra itu,Dumatubun mengkalim bahwa ternyata sejumlah anggota DPRD Malra terbukti suka bolos kerja,hal ini sehingga DPRD Maluku Tenggara layak mendapat raport merah.

“Setelah sebelumnya kami menyerahkan raport merah untuk Pemkab Maluku Tenggara,kini kami juga menyerahkan raport merah untuk DPRD Maluku Tenggara karena ada sejumlah oknum anggota DPRD Maluku Tenggara yang suka bolos”kata Dumatubun.

Adanya aksi yang timbul ini,semakin menunjukan fakta sebenarnya bahwa ternyata banyak anggota DPRD yang tidak memihak rakyat,melainkan hanya mementingkan urusan pribadi.(bm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s