Disinggung Ilegal, Puluhan Mahasiswa Graha Edutama Unjuk Rasa


Tual.SDL.15/09/2012. Puluhan Mahasiswa Lembaga pendidikan Graha Edutama berunjuk rasa mengadukan nasib mereka ke Wakil Rakyat Kota Tual.sabtu (15/09).

Aksi unjuk rasa ini ada hubunganya dengan nasib perguruan tinggi tempat mereka belajar yakni Graha Edutama yang ditengarai sebagai perguruan tinggi keguruan illegal.

Sinyalemen ini muncul berdasarkan surat yang dilayangkan oleh Mahasiswa Kelompok Belajar Graha Edutama Tual kepada Walikota Tual bernomor 01/Sek/GET/08/2012.yang berisi pernyataan sikap mahasiswa kelompok belajar Graha Edutama terhadap keterangan Kepala Kopertis wilayah XII yang menyatakan bahwa Kelompok Belajar Graha Edutama adalah lembaga pendidikan tinggi Ilegal.

Diterima oleh DPRD Kota Tual,Bayu Aji,Perwakilan mahasiswa tersebut mengadukan nasib mereka,menurut Bayu,kini nasibnya dan 500 orang teman-temanya terkatung katung lantaran kelompok belajar tempat mereka menimba ilmu dinyatakan illegal,bahkan menurut pengakuan bayu dan kawan kawanya,mereka kini sudah tertipu oleh pengelola Graha edutama yang dianggap menggelapkan uang mahasiswa yang kurang lebih senilai 1 Milyar.

Dalam pernyataan sikap mereka ,Mahasiswa kelompok Belajar GE juga meminta kepada Kepolisian Resort Maluku Tenggara untuk segera menindak pengelola kelompok belajar Graha Edutama,hal ini karena pengelola kelompok belajar graha edutama di anggap telah melakukan penipuan.(bm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s