Hari Bhakti BPN Ke 51, BPN Maluku Tenggara Gelar Upacara


Langgur.SDL.26/09/2011. Dalam rangka memperingati hari bhakti Pertanahan yang ke 51,Badan Pertanahan Nasional kab.Maluku Tenggara menggelar upacara di halaman kantor BPN Maluku Tenggara jl.Soekarno-Hatta,Ohoijang Langur.

Dalam sambutanya,kepala BPN Maluku Tenggara Oktoviafus Alfons SH. Menyebutkan bahwa dalam paradigmanya,BPN sebagai badan Negara yang membidangi urusan Pertanahan berkewajiban menyelanggarakan pelayanan kepada masyarakat dalam keperluan serifikasi Tanah mengemban tugas untuk membuat terang serta membuat jelas status kepemilikan tanah bagi masyarakat,”BPN memikul tugas untuk memperjelas apa yang masih buram,memperterang apa yang masih gelap,dalam hal status kepemilikan tanah,sebagaimana amanat Presiden SBY,olehnya dengan tugas dan tanggung jawab yang demikian berat BPN tetap eksis mengembangkan paradigma pelayanan optimal kepada masyarakat disamping wajib menyelenggarakan reformasi Birokrasi dalam internal BPN” tegasnya.

Dihapan peserta upacara,Alfons SH yang bertindak sebagai Pembina upacara,juga mengingatkan kepada seluruh jajaranya bahwa dengan semangat reformasi birokrasi serta peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat,maka setiap aparat BPN berkewajiban untuk menyelenggarakan pelayanan optimal dengan cara meningkatkan disiplin diri,optimalisasi kerja serta memotivasi diri untuk berkarya lebih baik,ungkapnya.

Dalam Upacara hari bhakti ke 51 BPN ini yang juga dihadiri dari unsure Muspika kei kecil serta stake holder ,juga diserahkan secara simbolis 100 buah sertifikat Prona (program nasional) kepada warga masyarakat yang mengikuti program sertifikasi Nasional thn 2011.

Upacara kemudian berakhir dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah antara BPN dan stke holder yang hadir.(bm)     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s