Media Koran Pemantau Korupsi Eksis Sejak 5 tahun lalu


Tual.SDL.Kepalawan kita adalah koruptorla biro media Koran Pemantau Korupsi Indonesia (kpk Indonesia) Tual-Maluku.Chr Sopacua menegaskan bahwa pihaknya menyesalkan atas pemberitaan yang di lansir oleh Tribunenews beberapa hari lalu ,dengan Judul “KPK gadungan bereaksi di Labuhan Bajo”.

menurutnya,tudingan melalui pemberitaan tersebut sangat kontradiktif dengan fakta sebenarnya,”wondo cs itu anggota wartawan kami,dan mereka bukan ilegal,ketiganya itu wartawan sah Koran Pemantau Korupsi”ungkapnya.

“Media KPK Indonesia sudah eksis selama 5 tahun,jadi rekan rekan kami itu tidak ilegal..!!”imbuh Sopacua.menurut Sopacua,dalam sepak terjangnya,Media KPK Indonesia sudah berhasil membongkar sejumlah besar kasus korupsi di Indonesia,walupun hanya sebatas pemberitaan.

“Kami sudah berhasil membongkar sejumlah kasus tundak pidana korupsi  walau hanya melalui pemberitaan,dan faktanya ketika penyidik (polisi & jaksa) melakukan penyidikan ,para tersangkanya telah diputus bersalah oleh pengadilan”imbuhnya.

“Negara tidak pernah membiayai pekerjaan kami.dan ini murni dari upaya kami  pribadi,itu fakta dan bukan omongkosong”lanjutnya.

Olehnya,Sopacua berharap sungguh sekiranya aparat penegak hukum dapat melihat hal tersebut sebagai sebuah sumbang sih anak bangsa yang berupaya melawan Korupsi walau dengan upaya swadaya,dan jangan pernah memandang media Koran pemantau Korupsi sebagai lawan,karena lawan sebenarnya adalah Koruptor yang telah memorak porandakan perekonomian rakyat dan sendi sendi kehidupan kebangsaan.tandasnya.(bm.Tual-Maluku)

One thought on “Media Koran Pemantau Korupsi Eksis Sejak 5 tahun lalu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s