Waket.DPRD Kota Tual Sesalkan terlambatnya Realisasi Dana Asuransi


Tual.SDL.14/09/2011.Wakil ketua DPRD Kota Tual,Ny.Eva.F.Balubun S.Pt. diruang kerjanya mengaku sangat menyesalkan keterlambatan realisasi pengadaan asuransi kesehatan dan jiwa bagi anggota DPRD Kota Tual thn anggaran 2011,”Kami sesalkan terlambatnya realisasi pengadaan asuransi bagi anggota DPRD Kota Tual thn 2011,karena hingga memasuki bulan ke -9 ,dana asuransi ini belum juga terealisasi,”ungkapnya.

Pernyataan ini dikeluarkan Balubun menyusul keresahan yang terjadi diantara anggota DPRD Kota Tual yang telah mengalami sakit hingga harus menjalani opname di Rumah Sakit namun tidak terlayani melalui pengadaan dana asuransi yang telah dianggarkan eksekutif Kota Tual.

“Kami sudah menjalankan kewajiban sebagai legislator,dan kemudian Asuransi kesehatan dan jiwa adalah menjadi hak mutlak yang harus kami dapatkan,sebagaimana amanat UU,namun sayangnya hingga hari ini,hak kami tersebut belum juga terpenuhi”imbuhnya.

Ditanya tentang apakah keterlambatan realisasi Asuransi bagi DPRD Kota Tual ini dikarenakan oleh hal teknis,Balubun menepis anggapan tersebut,”Bukan hal teknis,kami dan unsur pimpinan DPRD sudah sangat proaktif,hingga kami sempatkan turun ke kantor Walikota guna pengurusan dana asuransi,namun pada kenyataanya hingga hari ini masih saja molor”tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s