Bukti Kiamat sudah dekat,Guru SD Cabuli 9 Muridnya


Tual.SDL.14/09/2011. Tampaknya datangnya Hari Kiamat memang benar benar sudah dekat,buktinya,Seorang Guru SD Tamngil Nuhuyanat,Kei Busar Selatan.Maluku Tenggara (ADB) yang seharusnya mendidik anak anak muridnya menjadi orang orang yang berguna bagi bangsa dan agama harus berurusan dengan terali besi dan Palu pengadilan lantaran sang guru yang seharusnya menjadi panutan dan tauladan,ternyata melakukan perbuatan biadab yakni mencabuli 9 muridnya yang berusia 8- 9 tahun.

Aksi biadab sang guru ini diduga sudah berlanjut sejak lama,namun karena tidak ada yang melaporkan maka ia bebas melakukan praktek amoralnya,”Kelakuan ADB ini sudah terjadi sejak lama dan berulang ulang,tapi baru kali ini ia ditindak karena kami orang tua yang melaporkan ke Polisi”ungkap Ny.tabah (bukan nama sebenarnya).

Ny.Tabah mengaku tau kelakuan guru ADB sejak anaknya mawar 9 th (bukan nama sebenarnya) merintih kesakitan sambil memegang selangkanganya,dan ketika ia menanyakan kepada mawar,anak perempuan bungsunya itu menangis dan menunjukan kemaluanya yang berdarah.

Kontan saja ia meberitahukan kepada suaminya yang juga berprofesi guru ,dan atas pengakuan mawar,ny.tabah baru mengetahui bahwa anaknya telah dicabuli oleh guru ADB,sontak saja semua tetangganya kaget, dan lebih gilanya lagi ternyata muncul pula keluhan yang sama pula dialami oleh 8 orangtua murid dengan kejadian yang sama.

Atas aksi amoral ini,Kini guru ADB yang diketahui mempunyai 2 istri ini harus menanggung akibatnya,ADB terancam hukuman 15 tahun penjara karena didakwa melanggar pasal 82 UU tentang perlindungan anak.

Terkait hal ini,salah satu orang tua Korban,Bpk.Sabar (bukan nama sebenarnya.red) mengharapkan kepada majelis hakim yang memeriksa perkara ADB,sekiranya menjatuhkan hukuman yang berat karena telah menodai anaknya serta merusak perkembangan jiwa anaknya,”saya berharap Pa Hakim bias memutus perkara ini dengan hukuman yang berat bagiADH,karena telah menghancurkan mental anak saya,sebagai sesama guru,saya tidak membenarkan tindakan amoral ADB ,olehnya ADB harus dihukum berat”pintanya.

Sejumlah praktisi hokum justru menilai,bahwa tindakan ADB yang seoang guru dan beristri 2 ini sebagai tindakan Pshykopat,”pshykopat itu begitu,ia melakukan kejahatan namun tidak menyesalinya,padhal ia tau bahwa tindakanya itu salah,bahkan beberapa pshykopat justru menikmati kejahatan yang ia lakukan,menurut saya penjara bukan solusi yang baik bagi pshykopat,melainkan yang bersangkutan harus dihukum mati,itu baru sepadan dengan kondisi kejiwaanya”ungkap seorang Praktisi yang enggan menyebutkan namanya.

Olehnya masyarakat dihimbau untuk waspada terhadap ulah orang orang seperti ADB,yang keberadaanya mengancam masa depan serta perkembangan kejiwaan anak anak.(bm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s