Komisi A DPRD Kota Tual Dorong Walikota Untuk lakukan Resufle


Tual.SDL.28/10/2010.ketua komisi A DPRD Kota Tual,Lukman MatutuSH di gedung Rakyat Kota Tual menyatakan mendukung upaya resufle kepala Dinas/Jawatan serta kepala SKPD yang dinilai mendapat raport Merah.
Pernytaan Matutu ini muncul menyusul isu resufle yang bakal digelindingkan oleh Pimpinan eksekutif Kota Tual kepada sejumlah Ka.SKPD yang dianggap berkinerja buruk serta telah melakukan sejumlah skandal.
“Komisi A DPRD Kota Tual pada dasarnya mendukung upya Resufle SKPD,menurut kami ini adalah langkah yang sangat tepat yang bakal ditempuh oleh Pimpinan Eksekutif terkait upaya peningkatan kinerja aparat Pemerintahan”sebutnya.
Matutu juga turut menilai bahwa sejumlah kepala SKPD memang kini terlibat sejumlah skandal,olehnya ia menganggap bahwa resufle yang bakal dilakukan kepada sejumlah kepala SKPD tersebut adalah hal yang wajar,”Kota ini kan daerah baru,olehnya jika ada aparat pemerintah yang tidak mampu berkinerja baik maka seharusnya diganti,agar pencapaian target pembangunan yang merujung pada peningkatan kesejahteraan masyrakat segera terlaksana”imbuhnya.
Olehnya,matutu menyatakan member dorongan kepada pimpinan eksekutif agar segera melakukan resufle dalam waktu yang tiak terlalu lama,hal ini mengingat bahwa penyelesaian program dan anggaran harus lah jangan terhenti hanya lantaran ulah oknum pejabat yang tidak becus serta penuh dengan skandal,tandasnya.(bm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s