UNTUK BANGUN INFRASTRUKTUR JALAN MALUKU TENGGARA MENDAPAT KUCURAN DANA Rp. 87.274.982.000.-


Langgur.SDL.28/10/2010.Melalui Pemerintah Pusat terkhusus Kementrian Pekerjaan Umum jakarta,kabupaten Maluku Tenggara mendapat kucuran dana sebesar Rp 87,982 Milyar pada tahun 2010 ini.Kucuran dana mendekati angka Rp. 88 Milyar ini dikhususkan oleh pemerintah Pusat guna keperluan membangun sarana infrastruktur jalan yang hingga kini masih menjadi kendala mendasar bagi transportasi warga didaerah terpencil dan pelosok.
Berdasarkan data Daftar Alokasi anggaran dari Pemerintah Pusat yang diterima SDL,Kucuran dana 87,274 milyar ini bersumber dari Dana Anggaran pendapatan dan Belanja Negara (APBN).Angka ini termasuk jumlah yang sangat besar jika dibandingkan dengan kabupaten/Kota lain dilingkup PropinsiMaluku.sebut saja Kota Tual,Kota Tual diketahui hanya mendapat kucuran dana untuk membangunsarana infrastruktur jalan dan lingkungan perumahan hanya sebesar Rp. 2.850.000.000,-
Sementara kabupaten Maluku Tengah hanya mendapatkan kucuran dana sebesar Rp. 7.900.000.000,- untuk keperluan yangsama.
Terkait hal ini,masih belum didapati konfirmasi dari kepala Dinas PU Kab Maluku Tenggara atau Bupati Maluku Tenggara,halmana dikarenakan hingga berita ini diturunkan keduanya masih beradadiluar daerah.(bm)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s