Kendaraan Dinas Mantan Anggota DPRD Maluku Tenggara , “Hendak DiTarik”


Langur.SDL.22/10/2010.Dalam rangka menertibkan Aset Daerah yang hingga kini masih belum dikembalikan kePangkuan Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara,wakil Bupati Maluku Tenggara,Drs.Yunus Serang mengatakan bahwa pihaknya telah menyurati kepada sejumlah Mantan anggota DPRD Kab Maluku Tenggara untuk segera mengembalikan kendaraan dinas yang hingga kini masih dalam penguasaan para mantan Legislator Malra itu.

“Kendaraan dinas milik Pemkab Maluku Tenggara yang masih dikendarai oleh matan anggota DPRD Malra adalah asset Pemerintah sehingga tidak ada dalih untuk tidak dikembalikan”tegasnya Serang.

Hal ini dikatakanya sehubungan dengan upaya Pemkab Maluku Tenggara untuk menertibkan asset daerah dalam waktu dekat ini.

Serang bahkan menjelaskan bahwa kendaraan Dinas yang masih dikuasai oleh para mantan anggota DPRD Malra akan diambil secara paksa jika dalam waktu dekat para mantan Legislator Maluku Tenggara tidak mengindahkan surat pemberitahuan tersebut,”Kita akan adakan upaya paksa jika para mantan anggota DPRD Maluku Tenggara tidak mengindahkan surat pemberitahuan kami terkait pengembalian kendaraan dinas”demikian tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s